Test Headphone – Philips Fidelio M1MKII Rp3,5 Juta

Test Headphone – Philips Fidelio M1MKII Rp3,5 Juta

Harga Sewa Sound System Jakarta – Mainkan lagu yang rumit, dan kami terkesan dengan detail yang melimpah. Musik dihantarkan dengan presisi dan jernih. The M1MKIIs selalu menjadi duri bagi pesaing dalam kategori headphone. Diluncurkan tahun lalu, headphone ini langsung mengejutkan team review kami hingga mendapat What Hi-Fi Awards 2014. Teman baik di perjalanan Keluarkan Fidelio dari kantungnya dan Anda akan langsung terpesona dengan desainnya. Ukurannya tidak terlalu besar dan tidak telralu kecil, terasa ringan di tangan dan kepala Anda. Bahan fauxleather yang membungkus earpad dan headband-nya terasa lembut dan nyaman.

Frame metal pada earpiece terasa kokoh dan mantap. Earpad terpasang dengan pas, jadi tidak mencengkeram terlalu kuat dan tidak membuat telinga Anda cepat panas – menjadikannya teman yang baik di perjalanan. Pad-nya dapat ditekuk dan diputar, dapat dipastikan tekanan earpad akan menyebar. Headphone ini akan menjadi dapat ketika dimasukkan dalam sarung penyimpanan, jadi Anda tidak perlu melipatnya. Remote in-ine dipasangkan pada sebelah kiri earpad. Sebuah tombol yang dapat digunakan untuk mengatur volume saat memutar lagu, dan dapat digunakan untuk perangkat iOS, Android, Windows, dan Blackberry. Ada lapisan khusus pada kabel yang didesain agar tidak mudah kusut.

Mainkan musik yang rumit dan lincah dan Anda akan terkesan dengan detail melimpah yang ditawarkan headphone ini. Musik dihantarkan dengan presisi, disertai kejernihan dan ruang jeda yang akurat. Banyak serangan Kami mulai bosan menyebutkan bahwa suara terdengar menyerang, tapi memang ada banyak serangan pada suara yang dihasilkan Philips. Dinamikanya kuat dengan timing yang benar-benar akurat. Kami memutar lagu dari New Order, True Faith 94, dan kaki kami menghentak mengikuti irama layaknya headphone ini menerjemahkan musik.

Ada rasa solid dan berbobot di belakang setiap drum yang digebuk, serta defi nisi yang memuaskan. Lagu terdengar menghibur, tapi cukup berhati-hati agar tidak melelahkan. What I Did For Love dari David Guetta, dan vokal Emeli Sande terdengar kaya dan hangat. Memberikan banyak ruang napas, diiringi permainan piano yang apik. Nada teratas terdengar natural tanpa terasa kasar dan dipaksakan. Jika Anda memiliki budget sebanyak ini untuk sebuah headphone, M1MKII mesti jadi pilihan pertama.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *