Camp Bulutangkis Untuk Anak-Anak

Nestle Indonesia, melalui salah satu produk unggulannya, Milo, telah selesai menggelar “MILO School Competition.” Kompetisi bulu tangkis tingkat SD dan SMP ini digelar di empat kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta. Sembilan orang yang menjadi juara berhak mengikuti MILO Camp yang diselenggarakan di Taufik Hidayat Arena (THA). Di sini mereka mendapatkan coaching clinic dari mantan pemain bulu tangkis nasional seperti Taufik Hidayat, Ricky Subagja, juga tim pelatih dari (THA).

Sembilan orang juara tersebut adalah Cahya Christian (tunggal putra dan ganda putra SMP), Della Apriya Anggraini (tunggal putri SMP), Bagas Permana (ganda putra SMP), Rahmatul Fuada (ganda putri SMP), Resaria Riskha (ganda putri SMP), Olivia Riza (tunggal putri dan ganda putri SD), Jevin Novea (tunggal putra dan ganda putra SD), Yustino Ariwibawa (ganda putra SD), dan Eriana (ganda putri SD).

Bulu Tangkis Anak-anak

“Mereka terpilih dari sekitar 2.600 peserta yang berasal dari 1.000 sekolah,” jelas Prawitya Soemardjo, Business Executive Manager Beverages Nestle Indonesia saat acara Perang Bintang MILO Camp di Taufik Hidayat Arena beberapa waktu lalu, di Cipayung-Bogor. MILO sengaja mengajak Taufik Hidayat untuk program ini. Selain sebagai Duta MILO School Competition, ini juga bentuk komitmen Taufik dan MILO untuk memajukan bulu tangkis di tingkat nasional dan internasional.

Prawitya berharap, kesembilan pemenang ajang ini bisa memaksimalkan fasilitas dan kesempatan yang ada juga memotivasi mereka menjadi yang terbaik. Senada yang disampaikan Prawitya, Taufik berharap pengalaman selama berlatih di THA dapat meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan teknik bermain bulu tangkis, dan bisa menjadi penerusnya di pelatnas. “Semoga dapat melahirkan bibit-bibit atlet bulu tangkis baru yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” harap Tau­fik.

Pendidikan non akademik dapat membawa anak menjadi penerus bangsa yang cemerlang. Tentunya hal ini sangat berguna sekali. Namun sebagian anak lainnya dapat juga cemerlang melalui pendidikan akademik di sekolah. Untuk anak yang akan mengikuti tes IELTS sebaiknya berikan ia bekal ilmu agar percaya diri dalam menghadapi semua soal tes. Tempat terbaik kursus IELTS Jakarta adalah pilihan yang tepat.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *